Aplikasi Alarm 90Night Akan Membuat Tidur Anda BerkualitasCalifornia – Apakah Anda sering mengalami bangun dari tidur tapi masih merasa ngantuk? Seperti dilansir dari Phonearena (Selasa, 21/1/2014), hal ini terjadi karena selama ini Anda bangun disaat yang tidak tepat akibat gangguna dari alarm yang Anda set sendiri. Kebanyakan orang memiliki waktu 90 menit dari waktu kita berusaha untuk tidur sampai ke saat kita benar-benar tertidur. Oleh karena itu banyak waktu yang tersita sehingga kita masih merasa kurang tidur.

Untuk mengatasi hal ini, telah hadir aplikasi khusus Android yang diberi nama 90night. Cara kerja 90night adalah dengan memastikan Anda memiliki waktu tidur yang cukup. Anda tinggal memasukkan waktu kapan Anda ingin tidur atau bangun. Nanti 90night lah yang akan memilihkan waktu kapan Anda tidur atau bangun.

Anda tinggal memilih beberapa alternatif waktu yang diberikan oleh 90night. Dengan demikian, badan Anda akan merasa baik-baik saja saat bangun karena tidak terpaksa untuk bangun melainkan sudah dihitung waktunya. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini seharga USD 1 atau sekitar Rp 12 ribu di Google Store. (Choirul Anam – www.harianindo.com)