Fabio Cannavaro Desak Adiknya untuk Segera Meninggalkan NapoliNaples – Mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro, telah berulang kali menyarankan adiknya, Paolo Cannavaro, untuk segera mencari klub baru daripada hanya menjadi penghuni bangku cadangan di Napoli. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Rabu, 22/1/2014), Paolo Cannavaro memang tidak memiliki banyak kesempatan bermain setelah kedatangan Rafael Benitez di awal musim ini.

Fabio Cannavaro mengungkapkan jika tiap pelatih memang memiliki pilihan pemain sendiri, begitu pula Rafael Benitez. Sebuah kesalahan bagi Paolo jika tetap bertahan walaupun tahu dia bukanlah pilihan utama Benitez. Fabio berharap jika adiknya tersebut dapat segera menemukan solusi terbaik sebelum keadaan semakin sulit.

Paolo Cannavaro, yang pada musim kemarin menjadi pemain inti sekaligus kapten Napoli, hanya tampil dalam empat pertandingan pada semua ajang di musim ini dan salah satunya berakhir dengan kartu merah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)