Serangan Israel Menewaskan Dua Orang PalestinaGaza – Wilayah Gaza kembali diserang oleh pihak Israel. Kali ini serangan udara Israel memakan korban tewas sebanyak dua orang warga Palestina.

Kabarnya dua orang yang meninggal tersebut adalah anggota kelompok Islamic Jihad. Kedua orang tersebut diketahui identitasnya memiliki nama Ahmad al Zaaneen dan Mohammed al Zaaneen.

Meninggalnya kedua orang tersebut dikarenakan mobil yang mereka kendaraai hancur akibat serangan udara yang dilakukan oleh Israel. Keduanya tewas di tengah perjalanan ke Beit Hanoun.

Seperti yang dikutip dari Associated Press, Rabu (22/1/2014), dari pernyataan militer Israel terungkap bahwa memang serangan yang ada di wilayah selatan Israel tersebut bertujuan untuk menghancurkan operasi teroris.

Hal ini dikarenakan selama ini keberadaan para teroris tersebut selalu melakukan aksi penembakan dan juga pengancaman terhadap warga Israel. Sedangkan dari keluarga dan rekan korban meninggal terungkap bahwa Ahmad Zaanim merupakan komandan dari kelompok PFLP, sedangkan Mohammed al Zaaneen merupakan anggota Islamic Jihad.(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)