Hattrick Gol Cristian Tello + Hattrick Assist Lionel MessiValencia – Levante tak berdaya saat menjamu Barcelona di leg pertama perempat-final Copa del Rey, mereka harus mengakui kedigdayaan tim tamu dengan menyerah 1-4. Seperti dilansir dari Marca (Rabu, 22/1/2014), kemenangan besar ini seakan membuat leg kedua yang akan dilangsungkan di Camp Nou minggu depan hanya akan menjadi sekedar formalitas.

Dalam pertandingan semalam kubu tuan rumah membuat kejutan dengan gol dari El Zhar di babak pertama yang bertahan hingga jeda. Namun skor berbalik di babak kedua, diawali gol bunuh diri Levante di menit ke-53 yang menyamakan kedudukan, setelah itu kombinasi yang sangat apik ditunjukkan Tello+Messi yang masing-masing mencatatkan hattrick gol dan assist di menit ke-59, 81, dan 86.

Kemenangan ini menjadi modal besar bagi Barca untuk dapat merotasi pemain dengan menurunkan skuad lapis kedua mereka saat menjamu Levante di leg kedua Copa del Rey pekan depan di Camp Nou. (Choirul Anam – www.harianindo.com)