Kecelakaan Pertama Untuk McLaren P1London – Anda tentunya masih ingat dengan hypercar yang diproduksi oleh McLaren. Mobil yang diberi nama McLaren P1 ini hanya diproduksi sekitar 375 unit oleh pabrikan mobil asal Inggris ini.

Namun sayangnya, mobil dengan kekuatan super ini kabarnya ada yang sudah mengalami kecelakaan. Alhasil dengan adanya kejadian ini sebagai bukti kecelakaan pertama untuk McLaren P1 dengan status sold out.

Seperti yang dilansir dari Autoevolution dikutip dari laman zero2turbo, Jumat (24/1/2014), sayangnya belum ada keterangan jelas siapa pemilik McLaren P1 yang mengalami kecelakaan dan dimana kejadiannya.

Namun terlihat dari foto yang diunggah dalam Instragram terlihat jelas bagaimana keadaan McLaren P1 setelah terjadinya kecelakaan. Terlihat McLaren P1 yang memiliki warna putih ini memang tidak terlihat cukup parah.

Hanya saja fender depan, pelek dan beberapa bagian ada yang rusak akibat kecelakaan tersebut. Sangat disayangkan, resolusi foto yang diunggah tersebut tidak bagus sehingga kerusakannya tidak dapat diperlihatkan secara detail.

Namun untuk diketahui bahwa mobil yang dijual dengan harga sekitar 1 juta euro ini dilengkapi dengan mesin V8 Twin Turbo yang memiliki kapasitas 3.8 liter dikawinkan dengan motor listik, sehingga supercar ini dapat menghasilkan tenaga mencapai 916 PS.

Sedangkan untuk top speed nya dapat mencapai 350 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik. Sungguh fantastis bukan? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)