Nokia akan Umumkan Produk Baru di MWC 2014Espoo – Walaupun akan segera diakuisisi oleh Microsoft, Nokia tampaknya masih ingin eksis (mungkin) untuk terakhir kalinya di ajang Mobile World Congress 2014 (MWC 2014) yang akan digelar pada Februari mendatang di Barcelona, Spanyol. Seperti dilansir dari CNET (Kamis, 23/1/2014), Nokia merilis undangan untuk sesi konferensi pers mereka di MWC 2014 yang tepatnya akan digelar pada tanggal 24 Februari 2014.

Dalam undangan yang dikeluarkan Nokia tersebut disebutkan “Meet us under the tree”, masih belum jelas apa yang dimaksudkan Nokia dengan “bertemu di bawah pohon”. Apa terkait dengan produk baru mereka atau venue yang akan berbentuk seperti pohon dapat kita lihat nanti di bulan Februari.

Pertanyaan selanjutnya adalah : Masih adakah yang peduli? Kebanyakan orang lebih peduli dengan bagaimana nasib ponsel/tablet Nokia yang telah kita kenal selama ini setelah nanti diambil alih oleh Microsoft. Apakah masih akan tetap hadir dengan nama Nokia atau dengan desain, brand dan karakteristik yang “lebih” Microsoft? (Choirul Anam – www.harianindo.com)