iOS 7

Ilustrasi

Cupertino – Apple memang baru saja memperkenalkan sistem operasi baru yang diberi nama dengan iOS 7, tetapi OS terbaru ini terus dilakukan penyempurnaan, bukan hanya perombakan desain dengan menyuguhkan tampilan yang lebih berwarna saja, tetapi yang lebih menarik lagi yakni sebuah fitur terbaru dimana saat merekam sebuah video, dengan menggunakan OS ini bisa melakukan zoom.

Dikutip dari 9to5mac, Sabtu (15/6/2013), mengungkapkan bahwa sekarang ini iOS 7 memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan zoom saat merekam video, bukan hanya itu saja, tetapi peanggun iOS 7 juga bisa menjepret foto saat melakukan rekam video.

Sebenarnya teknologi zoom saat merekam kamera sudah ada pada produk dari LG pada produknya Optimus G, jadi bisa dibilang ini bukan hal baru di dunia teknologi. Untuk zoom saat merekam video yang ada pada iOS 7 ini hanya mampu melakukan zoom sebanyak 2 sampai 3 kali saja.

Sedangkan untuk fitur melakukan pengambilan gambar yang ada di iOS 7 saat merekam video, juga bukan hal baru, karena kamera HTC One yang rilis tahun lalu juga sudah bisa melakukannya.

Untuk informasi sekarang ini beta dari sistem operasi iOS 7 sudah mulai dicoba oleh sebagian pengguna perangkat jenis iPhone dan iPad. kira-kira fitur apa lagi yang akan ditambah oleh pihak Apple untuk bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna OS nya ?. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)