Hellas Verona Ramaikan Perburuan Bek Manchester UnitedVerona – Hellas Verona mengikuti jejak Torino dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan Manchester United, Guillermo Varela. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 26/1/2014), pemain berkebangsaan Uruguay yang tahun ini akan berumur 20 tahun tersebut adalah pemain pertama yang berhasil didatangkan David Moyes ke Manchester dari Penarol pada Juni 2013 silam.

Manchester United tampaknya masih ragu jika harus melepas Varela dengan status permanen dan tidak tertarik untuk melakukan opsi peminjaman kecuali ada kesepakatan untuk membeli si pemain setelah masa peminjaman habis.

Hellas Verona juga dapat mengambil keuntungan dari fakta bahwa skuad Torino telah mencapai batas jumlah pemain non-Eropa yang diijinkan, hal tersebut menyebabkan Torino harus mengurangi jumlah pemain jika ingin mendatangkan Varela.

Sebenarnya Varela bermain cukup baik bersama tim U-21 Manchester United, namun masa depannya di Old Trafford memang tidak dijamin, apalagi saat ini dia masih menjalani masa cuti setelah kecelakaan yang melibatkan kedua orangtuanya pada awal Januari. (Choirul Anam – www.harianindo.com)