Sabine Lisicki Mundur dari Pattaya Open 2014.Pattaya – Petenis unggulan Pattaya Open 2014, Sabine Lisicki memutuskan mundur dari kompetisi WTA tersebut. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 28/1/2014), dirinya memutuskan untuk mundur setelah mengalami cedera bahu saat bertanding di pertandingan pertamanya.

Petenis wanita asal Jerman itu mengalami cedera di tengah-tengah pertandingan melawan petenis Kroasia, Donna Vekic. Pertandingan tersebut dia menangkan dalam 3 set. Lisicki yang sempat menjadi finalis di Pattaya Open tahun lalu ini sekali lagi kehilangan kesempatan sukses di Pattaya Open.

Lisicki mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai turnamen tersebut. Dia ingin untuk bermain lebih baik dari tahun kemarin. Namun meski didukung oleh usaha yang keras, ternyata cedera bahunya tidak membaik setelah pertandingan selesai. Rencana berikutnya adalah segera sembuh dari cedera ini.

Di tempat lain, petenis Ceko, Andrea Hlavackova, lolos menuju perempat final dan akan berhadapan dengan Shuai Peng atau Alexandra Dulgeru. Sementara itu, petenis Sorana Cristea menang atas Anna Karolina Schmiedlova 6-1 6-3, Ekaterina Makarova menang atas Olga Savchuk 3-6 6-2 6-4, Elena Vesnina menang atas Vania King 7-6 6-7 6-1, dan Vera Zvonareva menang atas petenis tuan rumah Peangtarm Plipuech 6-3 6-2. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)