Perburuan Arsenal Tidak Membuahkan HasilLondon – Perburuan pemain baru yang berlangsung di Eropa memang tidak memberikan jaminan untuk klub-klub besar dapat membawa sebuah kabar gembira. Sebagai contoh Arsenal, setelah beberapa waktu lalu secara aktif melamar beberapa pemain, namun ternyata setelah bursa transfer bulan Januari ini ditutup ternyata mereka sama sekali tidak membuahkan hasil.

Diakui oleh Gaffer Arsène Wenger, bahwa ia tidak menyanggah bahwa timnya membutuhkan pemain tambahan yang digunakan untuk memperkuat Meriam London terutama di lini depan. Sayangnya incarannya sama sekali tidak menghasilkan, baik itu dari duoyoungster Barcelona, Cristian Tello dan Sergi Roberto, ariete Real Madrid Álvaro Morata, Julian Draxler (Schalke 04) hingga yang terakhir adalah Mirko Vucinic.

Wenger juga mengakui dalam bursa transfer memang tidak dapat diprediksi apapun yang terjadi. Bahkan dapat dibilang dalam bursa transfer Januari ini memang Arsenal cukup aktif, namun sayang Arsenal sama sekali tidak berhasil mendatangkan pemain baru.

Alasan gagalnya menggaet pemain tidak lain kemungkinan besar dikarena si empunya tidak ingin melepas para pemainnya atau memang sang pemain tidak menyambut pinangan dari The Gunners. Sebagai contoh Vucinic yang ingin direbut oleh Wenger dari Juventus.

Namun sayang, dari keterangan agen Vucinic Alessandro Lucci memang kliennya untuk saat ini tidak memiliki keinginan untuk berganti kostum dan memilih bertahan di Turin. Walaupun demikian, kabarnya Vucinic telah terbang ke London dengan tujuan menjalani serangkaian tes medis yang dilakukan di kamp Arsenal.

Seperti yang dilansir dari talkSPORT, Jumat (31/1/2014), Lucci menegaskan bahwa sebenarnya tidak ada peluang bahwa Vucinic berminat untuk bergabung dengan Arsenal, karena ia lebih memilih bertahan bersama dengan Juventus.(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)