Genoa – Kali ini persaingan memperebutkan bomber muda Pietro Pellegri memasuki babak baru. Jika sebelumnya Juve datang sebagai peminat tunggal, kali ini AS Monaco dikabarkan siap mengganggu pekerjaan klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

AS Monaco Ikut Ramaikan Perburuan Pellegri

Penyerang berumur 18 tahun ini berhasil mencetak tiga gol dalam delapan penampilan Serie A musim ini. Jadi bukan hal yang mengagetkan jika Juventus tertarik untuk mendatangkan sang bomber.

Juventus disebut bertemu dengan Genoa dan wakilnya hari ini untuk membahas potensi transfer untuk musim panas mendatang. Dilaporkan bahwa mereka mengajukan sebuah kesepakatan senilai 10 juta euro ditambah bonus 20 juta euro lainnya bagi Pellegri.

Menariknya di hari yang sama, Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa AS Monaco siap menawarkan 20 juta euro plus tambahan 10 juta euro lainnya dalam berbagai bonus.

Penawaran yang hampir sama akan tetapi Monaco lebih bernafsu akan segera membawa Pellegri dan menjanjikan lebih banyak waktu bermain, karena juara Ligue 1 memiliki sejarah yang berfokus pada bakat muda.

Sejatinya Juventus juga bisa berbicara untuk membawa Pellegri ke Turin langsung, tapi dia akan lebih banyak berada di bangku cadangan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)