London – David Seamen selaku mantan punggawa Arsenal kali ini ungkapkan kekhawatirannya terhadap Arsenal dimana tim tersebut tak mampu mempertahankan pemain bintangnya dan tidak pula bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin kali ini.

Langkah Transfer Arsenal Bikin Seaman Khawatir

The Gunners sudah kehilangan Alexis Sanchez, yang bergabung dengan Manchester United usai memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Emirates.

Namun Sanchez tak meninggalkan Arsenal tanpa bantuan melainkan ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan, yang menjadi anggota baru skuat Arsenal, namun masih ada tanda tanya soal pemain lainnya.

Mesut Ozil dan Jack Wilshere masih belum memberikan komitmen meski kontrak keduanya akan habis di akhir musim, sementara nama-nama seperti Petr Cech, Aaron Ramsey, Olivier Giroud, Nacho Monrela, dan Danny Welbeck akan berstatus free agent di 2019.

Hal ini dikabarkan oleh talkSPORT yang mengatakan bahwa Seaman berujar “Amat penting bagi klub untuk memberikan stabilitas soal ini. Setiap tahun sepertinya semua bertambah buruk.”

“Yang paling menyedihkan adalah kami kehilangan pemain berkualitas dalam diri Alexis Sanchez dan hal ini tak harus terus berlanjut.”

“Kami ingin mereka semua mengikat kontrak baru, dan kemudian melangkah maju.”

“Kami harus bisa segera melakukannya, karena kami semakin sedikit tertinggal.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)