Jakarta – Persija Jakarta mendapat sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Adalah perusahaan makanan terbesar di Indonesia, Indofood yang menjadi partner Persija.

Persija Jakarta Resmi Boyong Pemain Anyar untuk Musim 2019

Pesija Jakarta

Macan Kemayoran akan menjadi klub ke-8 yang disponsori oleh Indofood melalui brand Indomie. Sebelumnya sudah ada PSIS Semarang, Persib Bandung, Bali United, Arema FC, dan PSMS Medan. Lalu di klub Liga 2 pada 2018 ada PSS Sleman dan Celebest FC.

Acara peluncuran tersebut diadakan di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). Direktur Utama Persija, Gede Widiade menyatakan senang dengan adanya kerja sama tersebut.

“Kerja sama ini membuat kami semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia di tahun ini,” kata Gede.

“Adanya logo Indomie di jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan dari Indofood yang akan menambah semangat tim Persija untuk meraih hasil,” ucap Gede menambahkan.

Sementara itu, General Manager Marketing Brand Indomie, Lucy Suganda mengatakan pemilihan Persija juga karena klub tersebut menjadi klub tersukses di Indonesia. Torehan 11 kali juara jadi alasan mengapa Persija jadi pilihan.

“Indofood melalui brand Indomie berharap dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia,” ucap Lucy. (Tita Yanuantari – harianindo.com)