Square Enix Tepis Rumor Perilisan Kingdom Hearts III dan Final Fantasy XVTokyo – Baru-baru ini beredar rumor yang menyatakan bahwa Kingdom Hearts III dan Final Fantasy XV akan segera rilis tahun ini. Seperti dilansir dari Gamespot (Jum’at, 31/1/2014), dikatakan bahwa rumor tersebut berawal dari bocornya kalender jadwal perilisan Eropa yang dikeluarkan oleh Square Enix sendiri. Dinyatakan bahwa kedua game tersebut akan rilis sekitar tahun 2014. Terkait hal ini, Square Enix angkat bicara dengan menepis isu tersebut.

Perwakilan Square Enix mengatakan bahwa pihaknya sadar tentang adanya pemberitaan tentang dokumen internal yang “bocor”, berisi informasi berupa jadwal perilisan dari beberapa game mereka. Mereka menyatakan bahwa informasi yang beredar itu adalah salah, dan menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada penetapan dan pengumuman tentang tanggal perilisan Kingdon III dan Final Fantasy XV.

Kedua judul game tersebut merupakan salah satu “game utama” Square Enix yang paling ditunggu gamer sejak diperkenalkan pada ajang E3 tahun lalu. Mengingat sedemikian tingginya kualitas yang dijanjikan oleh Square Enix, kemungkinan kedua game tersebut baru akan rampung dan rilis di tahun 2015. (Rani Soraya – www.harianindo.com)