Rumor Xbox One Model 2014 yang Lebih MurahWashington – Sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa Microsoft akan merilis versi baru dan lebih murah dari Xbox One di tahun 2014. Rumor tersebut tampaknya semakin mendekati kebenaran. Seperti dilansir dari VG247 (Jum’at, 31/1/2014), sebuah sumber senior terpercaya yang dekat dengan Microsoft mengamini pemberitaan tentang versi Xbox One yang lebih murah di tahun 2014 ini.

Adapun sumber tersebut tidak mengkonfirmasi rumor lanjutan yang beredar, yang mengatakan bahwa versi Xbox One yang lebih murah itu memerlukan adaptor bluetooth yang dijual terpisah dan –paling penting– tidak memiliki fitur pembaca disk, artinya pemiliknya harus mendownload game dari Xbox Live dan sejenisnya (dengan jaringan internet). Harga yang direncakan untuk Xbox One baru ini kurang lebih akan sama dengan PS4, yaitu sekitar $ 399 (Rp 4,7 juta). Turun $ 100 (Rp 1,2 juta) dari harga Xbox One original.

Informasi lain yang bocor adalah info tentang Halo 2 Anniversary Edition yang akan rilis pada 11 November. Microsoft tidak berkomentar tentang isu dan bocornya informasi tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)