Sonic Terbaru Rilis Untuk Xbox One, PS 4, dan Wii U di 2015Nuremberg – Game Sonic terbaru kemungkinan akan rilis di Xbox One, PS 4, Wii U pada 2015. Seperti dilansir dari gamespot (Minggu, 2/2/2014), kemungkinan tersebut muncul ketika dalam sebuah toy fair di Nuremberg, Jerman sempat terpampang sebuah papan iklan yang menyebutkan demikian.

Dalam fair tersebut, sebuah perusahaan produsen mainan, Jazwares, memamerkan sederet produk Sonic mereka, yang dilengkapi juga dengan papan iklan tersebut. Dalam papan promosi tersebut juga tertulis tentang Sonic: Lost World yang baru saja rilis untuk Wii U dan 3DS, serta Mario & Sonic at the Olympic Winter Games: Sochi 2014 untuk Wii U. Papan tersebut juga akurat menyebutkan animasi terbaru Sonic, bertajuk Sonic Boom.

Tahun lalu, Nintendo sempat mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan Nintendo untuk meluncurkan 3 game Sonic untuk Wii U dan 3DS. Dua diantaranya adalah Sonic: Lost World and Mario dan Sonic at the Olympic Winter Games: Sochi 2014. Sementara ini judul ketiga dari hasil kerjasama tersebut belum diumumkan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)