Casing iLuv untuk iPhone, Dilengkapi Remote Kamera Wireless untuk Penyuka SelfieCalifornia – Untuk anda penggila selfie, sebuah rpduk baru telah muncul untuk memuaskan “hobi” baru anda tersebut. Perusahaan pembuat aksesori iPhone, iLuv telah menciptakan sebuah casing unik bernama Selfy. Seperti dilansir dari Digital Trends (Senin, 5/5/2014), iLuv Selfy merupakan casing smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur remote kamera wireless yang bisa dilepas, untuk kemudian digunakan ketika anda berfoto selfie bersama teman ataupun sendirian.

Dengan remote itu, anda lebih mudah memencet tombol “jepret” ketika mengambil foto selfie, mengoptimalkan posisi kamera belakang smartphone anda, sehingga hasil foto selfie akan lebih bagus. iLuv Selfy mengkombinasikan casing yang anti gores dengan sebuah remote “penjepret” kamera yang tersimpan dengan apik di bagian belakang.

Jika ingin menggunakan remote ini, maka anda tinggal menggesernya keluar dan siap digunakan kapan pun anda inginkan. Tombol jepret pada remote inipun di desain berbentuk tombol sentuh dan bukan tombol biasa, senada dengan kesan mewah dan berkelas dari iPhone anda. Remote ini bekerja menggunakan koneksi Bluetooth.

Casing Selfy dari iLuv ini kompatibel dengan iPhone 5 atau 5S, bahkan Samsung Galaxy S5. Casing ini tidak satu-untuk semua, melainkan tersedia dalam beberapa model dan ukuran. Selfy juga tidak membutuhkan aplikasi tambahan apapun sehingga sangat praktis.
Pihak iLuv mengatakan bahwa dengan Selfy, anda bisa mengambil foto selfie dengan cara-cara baru yang lebih kreatif. Sebagai contoh, anda bisa meletakkan smartphone anda pada jarak tertentu sehingga lebih banyak kawan anda yang bisa masuk ke dalam foto, sekaligus background yang terambil akan lebih luas. Pihak iLuv juga mengatakan bahwa Selfy bukan sekedar casing, produk ini adalah sebuah “ecosystem” baru.

Casing Selfy ini akan dibanderol dengan harga $50, atau Rp 580 ribuan. Produk ini akan tersedia dalam varian hitam dan pink. (Rani Soraya – www.harianindo.com)