Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Paul PogbaTurin – Juventus dikabarkan telah menyiapkan tawaran kontrak baru untuk Pogba agar mau bertahan lebih lama berseseragam Bianconeri. Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 5/5/2014), Juventus tampaknya sama sekali tak berencana untuk melepas bintang mudanya, Paul Pogba. Pihak klub sendiri bahkan telah menyatakan memiliki rencana untuk segera memperpanjang masa bakti pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Manajer umum Juventus, Beppe Marotta, menegaskan terkait hal tersebut setelah belakangan ini santer tersiar kabar yang menyebutkan jika Paris Saint-Germain siap memboyong Pogba pada jendela transfer musim panas ini.

Marotta mengungkapkan jika Juve telah berencana untuk memperpanjang masa durasi kontrak Pogba dan bahwasanya pihak klub pun telah melakukan pembicaraan terkait hal tersebut dengan agen dari mantan pemain Manchester United itu.

Marotta menambahkan jika menurutnya Pogba adalah pemain yang jenius dan Juventus adalah tempat yang sangat tepat baginya agar dapat berkembang lebih baik lagi ke depannya. Penikmat bola secara umum pastinya juga belum bisa membayangkan jika Pogba akan pergi meninggalkan Juventus pada musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)