Sensor Gel Stick : Tidak Perlu Lagi ke Service Center untuk Bersihkan Sensor Kamera DSLRColorado – Sensor Gel Stick adalah produk keluaran FSTOPPER yang aman dan mudah digunakan yang ditujukan untuk membersihkan Sensor Kamera DSLR, selama ini membersihkan sendiri sensor kamera dengan cairan pembersih memang selalu penuh resiko, oleh karena itu kebanyakan orang memilih untuk membersihkan sensor kamera DSLR mereka dengan membawanya ke service center terdekat.

Seperti dilansir dari Peta Pixel (Senin, 3/2/2014), teknologi yang dipakai “Sensor Gel Stick” bukanlah hal baru karena sudah dipakai berbagai perusahaan besar kamera seperti Leica, Canon dan Nikon selama bertahun-tahun, tapi mereka tidak menjualnya secara umum. Bentuk produk ini hanya berupa stick dengan ujung gel. Cara menggunakannya juga sangat simpel, Tinggal gosokkan dan tarik ke bagian yang kotor dan kotoran pun akan menempel pada gel di ujung stick tersebut.

Jika tertarik, Sensor Gel Stick dibanderol dengan harga USD40 atau sekitar 475 ribu rupiah dan dapat dipesan melalui situs “Photography Life”. (Choirul Anam – www.harianindo.com)