Laga Tunda AS Roma vs Parma Telah Dijadwalkan Ulang pada AprilRoma – Pertandingan antara Roma dan Parma di Stadio Olimpico yang dihentikan pada Minggu kemarin dijadwalkan ulang akan digelar pada bulan April. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 4/2/2014), laga antara Roma dan Parma pada Minggu kemarin terpaksa dihentikan oleh official pertandingan di menit ke-8 dengan skor masih imbang 0-0, karena kondisi lapangan yang sudah tidak lagi kondusif karena hujan deras yang terus mengguyur kota Roma.

Serie A mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada Selasa kemarin bahwa memiliki dua opsi tanggal pengganti laga Roma dan Parma, yaitu pada tanggal 2 April dengan catatan Lazio tidak memakai stadion pada laga lanjutan Europa League. Sebaliknya, maka pertandingan akan digelar pada tanggal 9 April.

Saat ini AS Roma masih menempati peringkat dua klasemen Serie A, tertinggal Sembilan poin dari Juventus sebagai pemuncak. Namun Roma masih menyimpan satu pertandingan yang belum dilakoni. (Choirul Anam – www.harianindo.com)