Moto G Terjual Habis di India Kurang dari 1 Jam, Rilis dengan Harga Rp 2,4 – Rp 2,7 jutaNew Delhi – Sebelumnya telah diprediksi bahwa produk terbaru Motorola, Moto G, akan meledak di India. Terkait hal tersebut, smartphone tersebut telah menduduki posisi puncak daftar pesanan retailer di sana. Seperti dilansir dari Phonearena (Rabu, 5/2/2014), prediksi itupun terbukti, Moto G terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 1 jam.

Moto G versi 16GB dijual seharga Rs 13.399 (~Rp 2,72 juta), sementara versi 8GB dijual dengan Rs 12.499 (~Rp 2,43 juta). Kedua model tersebut ludes dalam waktu kurang dari sejam, namun belum diketahui berapa unit yang tersedia di pasaran kala itu. Dalam sebuah situs belanja online India, Snapdeal, dilaporkan 1000 unit pre-order Moto G telah habis terpesan dalam 2 jam saja.

Motorola mengungkapkan bahwa pihaknya memang memiliki rencana tersendiri untuk pasar India, yang salah satunya adalah dengan tidak “membanjiri” pasar dengan stok Moto G yang berlimpah. Motorola bersikap lebih berhati-hati agar tren ini tidak lantas berbalik membebani perusahaannya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)