Diablo III Terjual 15 Juta CopyCalifornia – Activision Blizzard, perusahaan pengembang game asal AS, mengumumkan tentang hasil penjualan Diablo III. Seperti dilansir dari Gamespot (Kamis, 6/2/2014), perusahaan hasil merger Activision dan Blizzard itu mengumumkan bahwa Diablo III telah terjual 15 juta copy di semua platform/mesin/konsol. Laporan sebelumnya, yang diumumkan pada November 2013 lalu, mengatakan bahwa game tersebut telah terjual 14 juta copy. Terjadi peningkatan 1 juta copy.

Diablo III, seri ketiga dari game legendaris Diablo, dirilis pertama kali untuk PC pada Mei 2012, yang kemudian diikuti perilisan di Xbox 360 dan PS 3 di September 2013. Adapun nantinya Diablo III juga akan rilis untuk PS 4 pada 2014 ini, sementara belum ada kabar perilisan untuk Xbox One.

Expansion Pack Diablo III: Reaper of Souls akan meluncur untuk PC dan Mac pada 25 Maret. Activision Blizzard telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran itu juga tersedia untuk PS4. Tidak ada kabar untuk Xbox 360 dan PS3. (Rani Soraya – www.harianindo.com)