Prediksi Sevilla VS Barcelona, Menunggu Kejutan dari Tuan RumahSevilla – Minggu esok (9/2/2014) Barcelona akan melakoni laga tandang melawan Sevilla di Ramón Sánchez Pizjuán.

Seperti dilansir Sportsmole (Jumat, 7/2/2014), sebelumnya Sevilla dan Barcelona sama-sama mengalami kekalahan 3-2 di jornada ke-22. Sevilla harus mengakui keunggulan Malaga dan memperpanjang raihan hasil buruk tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Sedangkan Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Valencia di Camp Nou, kekalahan itu sekaligus membuat posisi Barca di puncak klasemen digeser Atletico Madrid yang kini menjadi terpaut 3 poin. Tapi Barca membawa bekal lebih baik untuk pertandingan esok setelah kembali merasakan kemenangan 2-0 saat menjamu Real Sociedad di semifinal Copa del Rey.

Pelatih Barcelona, Tata Martino, nampaknya akan menurunkan Carles Puyol dan Adriano menyusul akumulasi kartu kuning yang didapat Javier Mascherano dan Jordi Alba. Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah malah terpaksa tampil pincang menyusul badai cedera yang diderita Diego Perotti, Cicinho dan M’Bia.

Pertemuan pertama Sevilla dan Barcelona musim ini dimenangkan Barca 3-2 di Camp Nou. Jika dilihat di atas kertas Barca memang lebih diunggulkan dibanding Sevilla, namun siapa yang menyangka ketika Valencia dapat mempermalukan klub asal Catalan tersebut di hadapan pendukungnya sendiri. Kendati demikian Barcelona sepertinya lebih diatas angin (Choirul Anam – www.harianindo.com)