Higuain Bawa Napoli Benamkan AC MilanNaples – Skuad asuhan Rafael Benitez mampu bangkit setelah mengalami dua kekalahan beruntun saat bertandang ke Atalanta dan Roma pekan kemarin, Sabtu malam kemarin mereka berhasil membenamkan AC Milan di Stadio Sao Paolo dengan skor 3-1.

Seperti dilansir Sky Sports (Sabtu, 8/2/2014), public Sao Paolo sempat dikejutkan dengan gol dari pemain yang kemarin menjalani debut pertamanya bersama AC Milan, Adel Taarabt, yang membawa Rossonerri unggul 0-1 di menit ke-7. Tapi lima menit berselang Gokhan Inler langsung membalas gol tersebut. Pada paruh kedua pertandingan, Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Napoli dengan dua golnya di menit ke-56 dan 82. Keunggulan 3-1 untuk kubu tuan rumah bertahan hingga akhirnya peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan raihan kemenangan ini, Napoli tetap berada di peringkat tiga klasemen Serie A dan menempel Roma di peringkat kedua dengan terpaut 3 poindan 12 poin dari Juventus di peringkat pertama. (Choirul Anam – www.harianindo.com)