Juan Gomez Taleb Gagalkan Kemenangan JuventusVerona – Juventus nyaris saja meraih poin penuh saat bertandang ke markas Hellas Verona, namun pemain pengganti Hellas Verona, Juan Gomez Taleb, membuyarkan kemenangan Juve yang sudah di depan mata dengan mencetak gol penyeimbang ketika waktu sudah memasuki menit keempat tambahan dari waktu normal.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 9/2/2014), dalam pertandingan semalam SI Nyoya Tua tampaknya akan kembali meraih kemenangan dan makin menjauh dari kejaran AS Roma setelah mereka berhasil unggul dua gol di paruh pertama pertandingan berkat dua gol dari Carlos Tevez, masing-masing pada menit ke-6 dan di akhir babak pertama.

Akan tetapi di paruh kedua pertandingan, kubu tuan rumah dapat tampil lebih lepas dan membuat gol cepat di awal paruh kedua melalui Luca Toni. Juve memasukkan Osvaldo yang menjalani debut setelah pindah dari Southampton, menggantikan Llorente di menit ke-69. Osvaldo nyaris kembali memperbesar keunggulan Juve andai saja dia tak terperangkap offside. Skor 1-2 bertahan hingga menit 90, dan ketika kemenangan sudah hampir pasti jatuh ke tangan Juve, Juan Gomez datang menyambar umpan silang Romulo untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan hasil ini Juventus masih nyaman di puncak klasemen dengan unggulu 9 poin dari AS Roma di peringkat kedua klasemen. Sedangkan Hellas Verona harus turun ke peringkat enam klasemen, disusul Inter yang naik ke peringkat kelima setelah menang tipis dari Sassuolo. (Choirul Anam – www.harianindo.com)