Girl Group No.1 Korea, Girls' Generation, Bersiap Untuk ComebackSeoul – Grup K-pop nomor satu Korea Selatan, Girls’ Generation dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan mini album baru. Seperti dilansir dari Antara (Selasa, 11/2/2014), Girls’ Generation yang biasa disebut ‘SNSD” di Indonesia ini sudah lama sekali belum merilis album Korea sejak “I Got a Boy” yang dirilis pada Januari setahun yang lalu. Pihak Agensi dari SNSD, SM Entertainment, pun telah mengumumkan waktu perilisannya pada akhir bulan Februari ini. Video teaser yang bertajuk “Mr.Mr.” pun sudah dapat dilihat di akun Youtube resmi SM Ent. Bukan hanya Youtube, SM juga merilis teaser untuk Facebook dan situs resminya.

SNSD telah mendapatkan prestasi global untuk album sebelumnya, I Got a Boy. Pihak SM menyampaikan kepada pers dalam sebuah kesempatan bahwa perusahaannya berharap perilisan mini album ini setidaknya dapat menyamai prestasi yang diperoleh oleh I Got a Boy. I Got a Boy mendapatkan banyak sekali penghargaan, tapi yang paling membanggakan adalah “Video of The Year” dari Youtube Awards yang berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, Lady Gaga, One Direction, dan kompatriot senegara SNSD, PSY.

Bukan hanya penghargaan tersebut yang membanggakan, sebuah pengakuan dari majalah internasional ternama, “TIME” juga patut diperhitungkan. SNSD dengan I Got a Boynya masuk dalam 10 lagu terbaik di 2013. Satu-satunya musisi asia yang berada dalam daftar itu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)