Prediksi Bayern Munchen VS Freiburg, Peluang Jaga RekorMunchen – Freiburg akan menjadi tim berikutnya di Bundesliga yang memiliki tugas untuk menghentikan laju mesin pencetak gol Bayern Munchen yang selalu menang dalam enam laga terakhir yang dijalaninya. Seperti dilansir dari Sports Mole (Kamis, 13/2/2014), apakah Allianz Arena akan kembali memakan korban saat keduanya bertemu di akhir pekan ini dalam pekan lanjutan Bundesliga?

Bayern yang baru saja meremukkan Hamburg lima gol tanpa balas di ajang DFB Pokal pada pertengahan pekan ini sepertinya belum ditemukan kelemahannya oleh lawan-lawan di Bundesliga. Skuat racikan Pep Guardiola ini pun selalu melakukan rotasi di lini tengah dan depan yang sialnya, selalu diisi oleh pemain kelas dunia akibat kedalaman skuatnya yang bagus. Sehingga absennya pemain-pemain sekaliber Franck Ribery pun langsung digantikan pemain yang hampir setara kemampuannya.

Diperkirakan Bayern akan turun dengan komposisi yang berbeda dari sebelumnya karena kali ini Javi Martinez dan Bastian Schweinsteiger akan dipasang sebagai starter. Ini berarti Philipp Lahm akan beroperasi sebagai fullback kanan kembali. Sementara di depan Mario Mandzukic yang telah kembali di performa puncaknya kemungkinan besar akan tetap menjadi starter.

Sementara dari Freiburg, cedera Sebastian Freis menjadi satu-satunya kendala sang tamu untuk menghadapi sang juara bertahan.

Pertandingan ini sepertinya akan berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen. Freiburg hanya memiliki peluang sangat kecil menghadapi keperkasaan sang raksasa Bavaria. Sekarang pertanyaannya hanya Bayern akan menang dengan selisih berapa gol? (Choirul Anam – www.harianindo.com)