Meriahnya Konser WakuWaku Japan FestivalJakarta – Konser Waku Waku Japan Festival yang dihelat Sabtu (15/2/2014) malam kemarin berlangsung meriah. Televisi berbayar Jepang ini sukses mengadakan konser yang bertujuan untuk mengenalkan layanannya di Indonesia. Konser semalam dimeriahkan oleh Afgan, Bunga Citra Lestari, dan Idol Group JKT48 yang sekaligus didaulat sebagai brand ambassador WakuWaku Japan. Selain artis pendukung dalam negeri, WakuWaku juga mendatangkan musisi asal negeri sakura, yaitu band beraliran pop-rock, Flumpool.

Acara dimulai selitar pukul tujuh malam WIB. JKT48 membuka konser dengan penampilan “Heavy Rotation” dan “River”. Sontak ribuan fans JKT48 yang telah menunggu idolanya sejak lama langsung meramaikan area konser. JKT48 memang terkenal dengan fans setianya yang selalu meledak jika idolanya melakukan live act.

Afgan lalu tampil setelah JKT48 membuka konser. hits-hits syahdunya langsung mengubah suasana menjadi sendu. Bunga Citra Lestari tak mau kalah, penyanyi solo wanita kebanggan Indonesia ini juga mampu memukau penonton dengan lagu-lagunya.

Flumpool pun melakukan gilirannya. Band Jepang ini mendapatkan apresiasi positif dari pengunjung yang hadir. Ternyata acara belum selesai, JKT48 sekali lagi tampil dalam konser ini dan menjadi penutup konser yang berjalan tertib ini.

WakuWaku Japan akan mulai tayang per 22 Februari mendatang. Anda dapat menyaksikannya dengan terlebih dahulu berlangganan Okevision maupun Indovision. (Choirul Anam – www.harianindo.com)