Prediksi AC Milan VS Atletico MadridMilan – Dengan kapasitasnya sebagai pemain, Clarence Seedorf memamg telah empat kali menjuarai Liga Champions dengan tiga klub yang berbeda, yaitu Ajax Amstersdam (1995), Real Madrid (1998) dan AC Milan (2003 dan 2007). Namun sebagai pelatih, Seedorf baru akan menjalani laga debut di Liga Champions pada Kamis (20/2) dinihari esok, saat AC Milan akan menjamu Atletico Madrid di San Siro.

Seperti dilansir dari Sportsmole (Senin, 17/2/2014), kapasitas Seedorf sebagai pelatih AC Milan akan kembali menjadi sorotan media dunia saat akan bentrok dengan Atletico, sebelumnya dalam satu bulan ini Rossoneri telah menelan dua kekalahan dalam enam pertandingan pertamanya di bawah komando pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Akan tetapi Seedorf belum bisa menurunkan kekuatan penuh skuad Milan, karena Stephan El Shaarawy, Robinho, Bryan Cristante, Valter Birsa dan Cristian Zapata yang masih dilanda cedera, sedangkan sang kapten Riccardo Montolivo dan Sulley Muntari juga tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu.

Atletico Madrid juga tidak bisa memainkan beberapa pemain intinya yang masih cedera, seperti Filipe Lui dan Tiago, serta kondisi David Villa yang juga masih meragukan.

Jika melihat catatan sejarah, AC Milan jelas lebih diunggulkan untuk memenangi duel ini, apalagi Atletico juga belum pernah lolos ke perempat-final Liga Champions sejak tahun 1997. Tapi jika dilihat dari performa musim ini, Los Rojiblancos memang lebih unggul jika dibandingkan Rossonerri. Tampaknya pertandingan esok akan berjalan sengit dengan tuan rumah menang tipis, walaupun sebenarnya mungkin hasil imbang adalah hasil yang paling pantas. (Choirul Anam – www.harianindo.com)