Tuduhan Machica Mochtar Pada Angel Elga Temukan Titik TerangJakarta – Berita Angel Elga mempunyai suami dari seorang pejabat kini kian mencuat. Apalagi yang pertama kali mengungkap hal itu adalah Machica Mochtar, dia terlebih dahulu tahu dan mengatakan kepada semua kalangan. Bahkan ada gosip lagi kalau ternyata Angel Elga itu seorang poliandri, yaitu seorang perempuan dengan lebih dari satu suami.

Saat itu Machica Mochtar yang menyingkap kalau Angel sudah menikah dengan pejabat yang bernama Rusli. Namun pada saat yang bersamaan sudah banyak kabar, kalau Angel juga sebagai istri kedua dari Anwar Hafidz, beliau adalah Bupati Morowali.

Berita itu semakin lama semakin jadi perbincangan semuanya, bersamaan dengan aksi Angel yang memilih untuk tekun ke dunia politik. Angel Elga kini terdaftar sebagai calon anggota legeslatif dari PPP, dan dalam daftar Komisi Pemilihan Umum tertuliskan nama suami dari Angel Elga adalah Anwwar Hafidz.

Ketika dihubungi melalui ponselnya oleh harianindo, Kamis (20/2/2014), Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, mengatakan “Itu urusan pribadi mereka,” Dan hanya berhenti disitu saja pembicaraan via telepon seakan-akan, memang beliau tidak mau bicara lebih jauh lagi.

Dilihat dari daftar riwayat hidup Angel Elga, memang tertuliskan telah bersuami dan beranak satu. Sedangkan yang bersangkutan Angel Elga, sama sekali tidak mau berkomentar mengenai hal ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)