Nama Enji Tetap Ada Di Akta Sang Putri, Namun Tidak Di Hati Ayu Ting TingJakarta – Ayu Ting Ting memang masih sangat kecewa dan sakit hati dengan sikap Enji suaminya. Sudah tidak ada lagi nama Enji di hati sang Ayu ting Ting. Ayu benar-benar ingin melupakan Enji dan hanya ingin merawat anaknya dengan baik.

Dengan lahirnya putri yang cantik, bahkan terkesan sembunyi-sembunyi itu pun, meninggalkan pertanyaan yang banyak. Akankah di dalam akta sang putri nantinya tidak ada nama sang ayah. Jika sampai itu terjadi, Hotman Paris selaku pengacara dari Enji sangat menyesalkan hal itu, sudah kelahirannya dirahasiakan, masak juga tidak ada lagi nama Enji di akta putrinya sendiri, kata Hotman saat ditemui di salah satu mall di Jakarta, Kamis (20/2/2014).

Kalau sampai sekejam itu Ayu bertindak, maka pihaknya juga tidak akan tinggal diam. Dan tentunya akan melakukan jalur hukum jika benar-benar terjadi demikian. Anak Ayu yang terlahir pada tanggal 28 Desember 2013 itu, masih sangat ramai diperbicangkan oleh masyarakat luas.

Namun dari pihak Ayu Ting Ting, mengatakan kalau soal itu tidak mungkin terjadi. Apapun yang nanti yang terjadi antara Ayu dan juga Enji, tapi putri yang cantik itu tetap anak mereka berdua. Enji adalah ayah dari Balqis Khumairah Razak, tegas pihak dari Ayu Ting Ting.

Sesuai akal sehat dalam pernikahan yang sah, tentu akan tercantum nama ayah dan juga ibu di dalam akta sang anak, ujar pengacara Ayu Ting Ting, Afrian Bandjol pada harianindo. Walaupun sakit hati Ayu tidak dapat terobati, namun ayu tidak akan setega itu pada anaknya sendiri. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)