Windy Idol Dapat Ucapan I Love U Full dari Ahmad DhaniJakarta – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 kali ini memang benar-benar memiliki kualitas yang sangat bagus, salah satu contohnya kontestan yang memiliki nama Windy Yunita yang memiliki suara bening dan berparas cantik sangat memukai para penonton.

Windy idol yang tampil di urutan ke enam menyanyikan lagu yang bukan termasuk lagu ngebeat. Dalam penampilannya, Windy sangat menguasai lagu tersebut, meskipun sebenarnya Windy sangat cocok membawakan lagu yang ngebeat. Tetapi kali ini Windy telah berhasil membawakan lagu yang tidak ngebeat.

“kamu sukses memabawakan lagu yang gak ngebeat, kamu bisa membuaktikan bahwa kamu gak hanya menguasai lagu ngebeat, Kamu harus bisa lebih baik dari penampilan hari ini” Ujar Anang Jumat (21/2/2014).

Setelah juri Idol yakni Anang mengomentari penampilan Windy, Ahmaddhani langsung menyela dengan memberikan ucapan i Love u Full kepada Windy dan Windy pun menjawabnya dengan I love You To. Dengan adanya kata-kata tersebut Tantri langsung menyela dengan bilang Kode, Daniel pun bilang kalau itu modus, hal ini membuat penonton tertawa. (Rani Soraya – www.harianindo.com)