Prediksi Hamburger SV VS Borussia Dortmund, Ujian Bagi Pelatih Anyar

(Sumber Foto: Getty Images)

Hamburg – Ujian bagi Mirko Slomka akan tersaji pada Sabtu malam nanti, Pelatih anyar dari Hamburg SV ini menggantikan peran Bert Van Marwijk yang dipecat pekan lalu. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Jumat, 21/2/2014), pelatih 46 tahun ini akan menjalani laga ujian kala timnya bertemu Borussia Dortmund di Imtech Arena, Hamburg, pada laga lanjutan Bundesliga. Dortmund yang dilatih oleh Jurgen Klopp seperti yang telah diketahui, bukanlah lawan yang mudah bagi tim Bundesliga manapun.

Namun hal yang sangat kontradiktif tengah berlangsung bagi keduanya. Disaat Hamburg yang sangat terpuruk di musim ini, hanya berjarak satu poin dari juru kunci klasemen dan kalah enam kali beruntun dengan kebobolan minimal tiga gol, Dortmund malah tengah mengallami fase terbaiknya pada musim ini. Pasukan hitam-kuning tengah semangat-semangatnya karena empat kemenangan beruntun yang diperolehnya.

Namun sedikit harapan bagi Slomka pun hadir. Jika menilik dari catatan sejarah, rekor Hamburg atas Dortmund bisa dibilang bagus. Hamburg bahkan bisa membantai Dortmund 6-2 stadion Signal Iduna Park. Satu-satunya penghalang adalah cederanya sang bintang, Rafael Van Der Vaart. Meskipun demikian, sepertinya Hamburg bakal tetap kesulitan menghadang laju pemain-pemain lain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Robert Lewandowski, Marco Reus, dll. Pasukan Dortmund lah yang lebih berpeluang membawa tiga poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)