Prediksi Chelsea VS Everton, Pertahankan Posisi PuncakLondon – Chelsea yang kini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan satu poin memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak dengan pesaing-pesaingnya. Dengan syarat, mampu mengalahkan Everton pada lama malam nanti. Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 21/2/2014), Jose Mourinho juga memiliki misi pribadi untuk mempertahankan rekor kemenangan di Stamford Bridge yang hingga kini mencapai 73 kali kemenangan tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Namun lawan yang kali ini dihadapi, Everton, bukanlah lawan sembarangan. Skuat besutan Roberto Martinez tahu betul bagaimana cara mengalahkan The Blues. Sebab mereka jugalah yang mengalahkan Chelsea di pertemuan pertama pada musim ini yang diselenggarakan di Goodison Park. Mourinho jelas tidak ingin rekor kemenangannya di Stamford Bridge diakhiri oleh Romeru Lukaku cs. Kekalahan double bagi Chelsea juga berarti kemenangan perdana The Toffees di London barat sejak 1991.

Sementara di kubu tamu, Roberto Martinez dapat menurunkan kekuatan utamanya. Lukaku yang hapal betul permainan Chelsea akan menjadi andalan di lini depan. Beratnya laga yang dijalani Chelsea di Liga Champions pada pekan depan kontra Galatasaray mungkin akan memaksa Mou untuk merotasi beberapa pemain. Untuk itu kami memprediksi pertandingan akan berakhir seri bagi keduanya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)