Prediksi Arsenal VS Sunderland, Kembali ke Jalur Juara– Arsenal yang mengalami nasib sial kala menjamu Bayern Munchen di ajang Liga Champions harus segera berbenah dan bangkit. Pasalnya The Gunners yang pada musim ini menargetkan setidaknya satu piala di lemari trofi harus berhadapan dengan Sunderland di akhir pekan ini. Seperti dilansir dari Sky Sports (Jumat, 21/2/2014), perburuan trofi Premier League bisa saja menjadi satu-satunya gelar yang masih realistis diraih selain Piala FA. Oleh karena itu pasukan Arsene Wenger harus segera membuang kekecewaan dan kembali optimistis di ajang ini.

Hanya berbeda satu poin dengan pemuncak klasemen, Chelsea, membuat Arsenal optimis untuk merebut kembali posisi puncak. Apalagi lawan yang dihadapi oleh Chelsea terhitung berat, Everton. Sementara Sunderland yang akan menjadi lawan Arsenal jika dilihat diatas kertas masih bisa ditundukkan dengan skuat yang dimiliki gudang peluru.

Partai melawan Bayern sayangnya menyisakan pemain yang cedera. Kieran Gibbs yang mengalami cedera hamstring dipastikan akan absen. Namun Mikel Arteta dan Olivier Giroud dapat diturunkan. Sementara di kubu The Black Cats, kehilangan bek sentral Wes Brown akan menjadi pukulan telak. Prediksi kami menempatkan Arsenal sebagai tim yang akan menang. Tidak akan hadir kejutan dari Sunderland. (Choirul Anam – www.harianindo.com)