Prediksi Crystal Palace VS Manchester United, Pembuktian Setan MerahLondon – Manchester United yang sebelumnya sempat menjalani konsolidasi yang diadakan di Dubau ini kembali harus berjuang di Premier League. Hanya meraih sekali kemenangan di lima parta terakhir bukanlah sebuah rekor yang patut dikenang. Kemenangan adalaha harga mati saat tim besutan David Moyes ini bertamu ke kandangn Crystal Palace pada Sabtu malam nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 21/2/2014), Setan Merah yang hingga kini masih terpuruk di posisi ke-7 klasemen memiliki kesempatan emas untuk memperbaiki catatan kemenangannya dengan sayarat mampu membawa tiga poin dari Selhurst Park, kandang Crystal Palace.

MU yang telah meng-konsolidasi skuatnya di Dubai untuk sementara takkan bisa memainkan Nani dan Jonny Evans yang diketahui mengalami cedera yang membuatnya diragukan untuk tampil, sedangkan phil Jones sudah bisa memperkuat MU. Sementara di kubu tuan rumah, The Eagles tak memiliki kendala berarti untuk menurunkan skuar terbaiknya. Dengan menilik dari pembahasan diatas, sepertinya laga malam nanti akan berakhir seri dan tiap tim membawa pulang 1 poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

Palace juga butuh kemenangan saat melawan United untuk menjauhi zona. Skuat besutan Tony Pulis ini telah menunjukkna grafik permainan yang terus membaik dibawah kendali manajer baru.