London – Chelshea tampak kerepotan menghadapi perlawanan tuan rumah Wolverhampton. Kapten Les Blues John Terry pun menegaskan bahwa adalah lawan tangguh. Dia dan rekan-rekannya harus bekerja keras menghentikan perlawanan mereka.

Terry Nilai Wolverhampton sebagai Lawan Tangguh

John Terry

Wolves yang dipimpin manajer Paul Lambert berhasil menahan imbang tanpa gol Chelsea di babak pertama dalam pertandingan putaran kelima Piala FA di Molineux Stadium. Namun tim tamu akhirnya berhasil meraih kemenangan 2-0.

Pedro Rodriguez dan Diego Costa menjadi pahlawan Chelsea setelah mencetak gol di babak kedua dan hasil ini membuat pasukan Antonio Conte berhak melaju ke putaran keenam. Terry mengakui bahwa tidak mudah untuk meraih kemenangan melawan Wolves.

Baca juga: Wenger Tegaskan Ingin Bertahan di Arsenal

“Itu adalah pertandingan yang penuh perjuangan hari ini. Mereka memulai dengan baik dan membuat kami kesulitan,” kata Terry sebagaimana diberitakan BBC pada Sabtu (18/2/2017).

“Melihat hasil lainnya, ini tidak akan mudah dan itu adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi. Kami melakukannya dengan baik pada akhirnya,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)