Prediksi Sampdoria VS AC Milan, Tanpa Mario BalotelliSampdoria – Cederanya Mario Balotelli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat AC Milan harus bermain tanpanya di laga melawan Sampdoria malam nanti. Seperti dilansir dari Soccerway (Jumat, 21/2/2014), striker berpaspor Italia itu telah menjadi andalan di lini depan Milan sejak kedatangan pelatih baru, Clarence Seedorf, pada awal bulan Januari. Sayangnya sang striker bengal tersebut mengalami cedera pada pundaknya ketika Milan bermain menghadapi Atletico Madrid Rabu (12/2/2014), kemarin.

Sementara di kubu tuan rumah. Il Samp juga tidak dapat turun dengan kekuatan penuh. Tercatat Valter Birsa, Bryan Cristante, dan Matias Silvestre tak dapat bermain akibat cedera. Striker Maxi Lopez juga diragukan untuk bisa tampil.

Sampodria baru saja mengalami kekalahan telak 3-0 atas AS Roma pada pekan sebelumnya. Oleh karena itu, tugas pelatih Sinisa Mihajlovic menjadi lebih berat untuk menaikkan kembali mental tim yang sempat jeblok.

Melihat kondisi kedua tim dan ketimpangan di komposisi skuat. Kami memprediksi tim besutan Clarence Seedorf akan mengungguli Sampdoria. Sampdoria akan dijadikan ajang penebus kekalahan mereka saat bersua Atletico. Kecil kemungkinan skuat Mihajlovic bisa menyeimbangi permainan AC Milan walau bermain di depan dukungan suporter sendiri. (Choirul Anam – www.harianindo.com)