Prediksi Bologna VS AS Roma, Bertamu Tanpa Sang KaptenBologna – AS Roma membutuhkan tambahan poin untuk bisa mendekati Juventus yang kini nyaman di puncak klasemen sementara Seria A Italia. Namun sang Serigala Roma harus menghadapi hadangan tuan rumah Bologna pada laga malam nanti. Seperti dilansir dari Hamro Football (Jumat, 21/2/2014), Roma yang kini berada di peringkat kedua dengan raihan 54 poin memiliki jumlah pertandingan yang telah dijalani lebih banyak dari Si Nyonya Tua. Sebuah kesempatan emas yang sayang jika dilewatkan. Namun Bologna bukanlah lawan yang mudah jika menilik dari sejarah pertemuan kedua klub.

Meskipun saat ini Bologna tengah berjuang untuk menjauhi zona degradasi, berada hanya dua poin diatas penghuni zona merah tersebut, Bologna punya alasan kuat untuk memperbaiki catatan bermain di kandangnya demi memperbaiki posisinya di klasemen.

Roma juga tidak pada form terbaiknya, meskipun
baru sekali merasakan kekalahan di musim ini. Beberapa pilar penting tim ibukota ini, dilaporkan tidak bisa merumput akibat cedera. Tercatat nama-nama seperti Maicon, Miralem Pjanic, Michel Bastos diragukan untuk tampil. Bahkan sang kapten, Francesco Totti, dikabarkan belum pulih dari cedera sebelumnya, sehingga belum jelas apakah il capitano akan diturunkan atau tidak.

Sementara di kubu tuan rumah, Robert Acquafresca dan Michele Pazienza diragukan untuk tampil melawan serigala Roma.
Menilik dari fakta-fakta diatas, sepertinya Bologna bakal sulit menahan laju sang tamu yang berambisi mengejar Juventus. Prediksi kami AS Roma akan pulang membawa tiga poin walau tanpa kehadiran sang kapten di lapangan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)