Rumah Jokowi Disadap, Kabar Mencurigakan Bila Tak Lapor polisiJakarta – Beberapa waktu yang lalu ada kabar yang menghebohkan tentang disadapnya di kediaman jokowi, hal tersebut diungkapkan oleh Tjahjo Kumolo selaku Sekjen PDIP. Kabar ini sampai sekarang belum ada kejelasannya, hal ini membuat Jose Rizal yang merupakan Direktur Political Wave mempertanyakan kabar penyadapan yang beredar ini.

Jose sendiri mengungkapkan kepada pewarta di Warung Daun, Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (22/2/2014), kenapa kabar ini beredar baru sekarang, padahal permasalahan ini menurut informasi sudah terjadi tahun lalu, dan kenapa kabart ini muncul disaat ada masalah tentang Risma.

Banyak spekulasi yang beredar sekarang ini, Jose menambahkan jika ini hanya sekedar isu untuk mengalihkan perhatian isu lain, maka ini jelas terlihat jika PDIP sedang membendung wanaca #saverisma yang memang #saverisma sedang muncul di jejaring sosial.

Jose juga mengungkapkan bahwa sepertinya ada konflik internal, karena jika kita amati permasalah Risma muncul karena pemilihan wawali, dan mengakibatkan rencana mundurnya Risma, tetapi dukungan terus diberikan masyarakat kepada Risma lewat SaveRisma. Dengan adanya permasalahan ini kabar penyadapan akhirnya dikeluarkan untuk mengalihkan perhatian.

Jose juga menginginkan atau menantang Jokowi untuk melaporkan maslaah ini kepada pihak yang berwajib.

“Seharusnya masalah ini harus dilaporkan kepada polisi, karena jika dibiarkan saja, maka masyarakat bisa beranggapan lain kepada PDIP atau Jokowi”. (Rani Sotaya – harianindo.com)