Prediksi Osasuna VS Atletico Madrid, Peluang Geser BarcaPamplona – Menyusul kekalahan yang dialami Barcelona di tangan Real Sociedad Minggu (23/2) dinihari WIB tadi, Diego Costa dan kawan-kawan berpeluang besar untuk merangsek ke peringkat dua klasemen sekaligus menyalip perolehan poin Barca. Seperti dilansir oleh Sportsmole (Sabtu, 22/2/2014), sebelum laga tadi malam baik Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama mengumpulkan 60 poin, akan tetapi sekarang klasemen sedikit berubah setelah Real Madrid mengkudeta posisi Barcelona setelah menang 3-0 dari Elche dan Barca yang kembali menelan pil pahit di Anoeta Stadium. Posisi skuad asuhan Tata Martino bahkan terancam untuk melorot ke posisi tiga, dengan syarat Atletico yang menyambangi markas Osasuna nanti malam minimal meraih hasil imbang.

Los Rojiblancos datang dengan berbekal performa yang lumayan apik setelah mengalahkan Real Valladolid akhir pekan lalu, kemudian skuad Diego Simeone meraih kemenangan 1-0 atas AC Milan di San Siro dalam ajang Liga Champions pada Rabu (19/2) dinihari WIB.

Sedangkan kubu tuan rumah masih terganjal krisis performa setelah pekan lalu hanya menelan hasil imbang tanpa gol dengan Elche, yang membuat mereka kini bercokol di posisi empat belas klasemen dan hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir.

Dalam pertemuan pertama kedua klub di Vicente Calderon, Atletico sukses meraih poin penuh dengan kemenangan 2-1. Dengan semangat lebih untuk menyalip perolehan Barca, bukan tidak mungkin Los Rojiblancos dapat mengalahkan tuan rumah, apalagi rekor pertandingan tandang Atletico musim ini juga lumayan bagus. (Choirul Anam – www.harianindo.com)