Meriahnya JKT48 Handshake Festival di Balai KartiniJakarta – Idol group Ibukota, JKT48, kembali menggelar event Handshake Festival pada Minggu (23/2/2014) kemarin di Kartika Expo Center, Balai Kartini. Festival ini diadakan untuk semakin mendekatkan para member JKT48 dengan fans yang berjumlah ribuan dan datang dari berbagai kota si seluruh Indonesia ini.

Handshake Festival kali ini bertema “Musim Panas Sounds Good”, diambil dari album single keempat mereka yang juga berjudul sama. Dalam event ini, pada penggemar yang sudah membeli cd/dvd Musim Panas Sounds Good, dapat bertemu secara langsung dan bersalaman denga member favorit mereka di sister group AKB48 Jepang ini. Durasi dari salaman tersebut tergantung dari jumlah single yang dibeli.

Selain handshake atau salaman, acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan akustik dari fans, pengenalan calon generasi ketiga, dan live show dari JKT48 tentunya.

Acara ini berlangsung sangat meriah dikarenakan ramainya pengunjung karena JKT48 memang terkenal dengan barisan fanbase yang kuat dan tersebar merata di seluruh nusantara. Para fans ini rela datang jauh-jauh dari kota asalnya untuk mendukung Idol Group kebanggaan Indonesia ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)