Enji Minta Tes DNA, Ayu Ting Ting Merasa HeranJakarta – Ayu Ting Ting benar-benar dibuat bingung dan juga keheranan, mendengar kemauan Enji untuk tes DNA. Disini sebenarnya Ayu hanya ingin persoalan cerainya cepat beres, namun sepertinya ada saja masalah yang dibuat oleh Enji.

Sepertinya proses perceraian Ayu Ting Ting dibuat lebih lama, itu menurut pengacara Ayu, Ayu sendiri ingin cepat selesai namun kenapa kok seperti ada saja masalah yang datang. Dan sepertinya di sengaja supaya memperlambat proses perceraian.

“Posisi Ayu saat ini sebagai orang tunggal, yang merawat anaknya sendiri tanpa di dampingi seorang suami. Sebenarnya keinginan Ayu hanya ingin segera resmi cerai, dan punya hak asuh untuk anaknya yang masih bayi itu saja,” kata Boy pengacara Ayu saat ketemu dengan harianindo, Selasa (25/2/2014).

Boy Afrian Bandjol selaku pengacara Ayu, memohon pada Enji untuk bicara secara kekeluargaan dalam soal perceraian ini. Selama ini jika dilihat, Enji selalu banyak bicara ke publik lewat pengacaranya, dan seolah-olah membuka semuanya.

“Semua pasti bisa dibicarakan, jangan sebentar-sebentar konferensi pers dan cerita sana sini, soal nama, akte, dan lain-lain lagi,” imbuh Boy

Sebaiknya pada saat sidang pertama nanti tanggal 18 Maret 2014, Enji hadir dan silahkan berbicara nanti di sana, kata Boy. Pastinya Ayu beserta dengan pengacaranya akan hadir di persidangan, mereka juga mengharapkan Enji beserta pengacaranya datang pula ke persidangan. Disana nanti bisa disampaikan apa yang sekiranya dipermasalahkan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)