Prediksi Galatasaray VS Chelsea, Reuni Didier DrogbaIstanbul – Didier Drogba yang merupakan pahlawan Chelsea di Final Liga Champions 2011/2012 akan menjalani reuni bersama mantan klubnya tersebut. Seperti dilansir dari Yahoo Sport (Selasa, 25/2/2014) malam nanti Chelsea akan bertandang ke kandang klub baru Drogba, Galatasaray, di Turk Telekom Arena, Istanbul, Turki, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tak hanya reuni Drogba, Wesley Sneijder yang kini merupakan andalan Galatasaray juga akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mouinho.

Galatasaray kini bercokol di peringkat kedua klasemen semenara Liga Turki. Sang pelatih, Roberto Mancini, berhasil meloloskan Galatasaray dari grup B setelah menang secara dramatis atas tim kuat asal Italia, Juventus. Ambisi pun diusung untuk bisa menggulingkan raksasa Eropa lainnya di kandang yang dikenal sebagai neraka di Eropa ini. Drogba, Sneijder, Burak Yilmaz,dan Umut Bulut akan dijadikan andalan oleh Mancini untuk menghadapi skuat The Blues.

Sementara di kubu Mourinho, Samuel Eto’o nampaknya akan menjadi tumpuan di lini depan. Tidak ada perubahan berarti pada skuat Chelsea yang diterapkan di Premier Leagu. Prediksi Harian Indo menyatakan laga ini bisa berlangsung cukup ketat dan hasil seri akan mewarnai jalannya pertandingan ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)