Prediksi Schalke 04 VS Real Madrid, Dihantui Kutukan Tim JermanGelsenkirchen – Bukan rahasia lagi jika Real Madrid memiliki rekor sangat buruk jika melakukan laga tandang ke stadion Jerman. Dari 25 pertandingan yang dilakoni Los Blancos di Jerman, hanya 1 laga yang berakhir untuk kemenangan tim Spanyol ini. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 25/2/2014), pelatih Madrid musim ini, Carlo Ancelotti ingin segera mengakhiri rekor buruk ini kala tim besutannya akan bermain di laga leg pertama Liga Champions kontra tuanrumah Schalke 04.

Schalke 04 kini juga tengah bangkit di kompetisi domestik. Sempat terseok-seok di awal musim, Klaas Jan Huntelaar cs kini mulai mengancam dominasi Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund di papan atas Bundesliga. Semangat positif ini akan coba dilanjutkan ke level Eropa oleh pelatih Jens Keller.

Madrid akan terbang ke Veltins Arena, Gelsenkirchen, tanpa kehadiran Sami Khedira, Marcelo, dan Fabio Coentrao akibat cedera. Di lini depan, pilihan berat harus dibuat Ancelotti kala tersedia dua pilihan yang sama baik untuk melengkapi trio Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Apakah memasukkan Gareth Bale atau Jesse.

Sedangkan di kubu The Royal Bliues, gelandang Marco Hoger dan full back Dennis Aogo juga masih dilaporkan belum fit. Namun demikian, pemain-pemain andalan seperti Kevin-Prince Boateng, Julian Draxler, Jefferson Farfan, dan sang kapten, Huntelaar siap untuk mengobrak-abrik pertahanan Madrid.

Melihat komposisi skuat dan sejarah, tak berlebihan jika kami memprediksi Schalke lah yang akan membuat kesulitan bagi Real Madrid. Tuan rumah akan unggul meskipun hanya dengan selisih tipis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)