Dude Harlino Sudah Yakin Betul Untuk Menikahi AlyssaJakarta – Akhirnya kedua artis yang sering main bersama ini, benar-benar kan menjadi pasangan hidup. Dude dan Alyssa, sudah bertekad untuk menikah, bahkan semua persiapan menyangkut hal pernikahan telah dipersiapkan.

Sebelumnya Dude Herlino memang pernah dekat dengan beberapa articantik lainnya, seperti Asmirandah juga Naysilla Mirdad. Namun ternyata hati Dude sudah benar-benar mantap dengan Alyssa, kenapa bisa Dude yakin betul ingin meminang Alyssa?

“Semua memang berawal dari kedekatan kami yang sering sekali bermain sinteron bersama, dan Alhamdulillah sejak saling kenal, kami berdua sudah ingin punya rencana kesana, apalagi kedua keluarga juga sudah saling menyetujui serta merestui, jadi tunggu apalagi,” kata Dude Herlino saat di temui di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014) Malam hari.

Alysaa benear-benar sudah bisa melumpuhkan hati seorang Dude, apalagi dengan sering bertemunya mereka berdua membuat keduanya semakin lama semakin ada kecocokkan. Dude pun ternyata juga mengetahui apa saja aktivitas Alyssa saat tidak kerja, yaitu selalu mengikuti kegiatan postif, misal hadir dalam sebuah acara pengajian dan hal-hal positif lainnya. Itu semua yang meyakinkan Dude bahwa Alysaa adalah calon istrinya.

“Keputusan untuk berani menikahi seseorang itu merupakan tanggung jawab yang sangat besar, sebab menikah bukan hal yang main-main,” ujar Dude

Apakah benar Dude sudah sipa untuk menjadi seorang suami? Menurut Dude, menjadi seorang Imam itu tidak gampang, namun Dude akan tetap semaksimal mungkin bisa menjadi suami yang baik dan juga Imam yang baik buat Alyssa nantinya.

Seperti yang sudah terdengan pernikahan Dude Herlino dan Alysaa Subandono akan berlangsung pada tanggal 22 Maret. Namun sampai saat ini kedua orang yang akan berbahagi aitu, masih tutup mulut soal tempat pelaksanaan pernikahan juga resepsinya nanti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)