Manuel Neuer: Bayern Munchen Bisa Kalah Munchen – Manuel Neuer angkat bicara jelang laga Bayern Munchen kontra Schalke 04 di Bundesliga pada Minggu (2/3/2014) nanti. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 27/2/2014), kiper terbaik dunia tahun 2013 versi FIFA ini pun mengucapkan pernyataan merendah. Menurut Neuer, Bayern bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan. Suatu saat, timnya bakak bisa dikalahkan.

Bayern hingga detik ini tampil luar biasa di semua ajang yang diikutinya. Memasuki pekan ke-22 Bundesliga, tim besutan Pep Guardiola ini sudah mengantongi keunggulan 19 poin dari peringkat kedua, Bayer Leverkusen, tanpa pernah merasakan sekalipun kekalahan. Sementara di ajang Liga Champions, Die Roten baru saja menghempaskan perlawanan wakil Liga Inggris, 2-0, di Emirates Stadium.

“Kami sudah bekerja sama dengan Guardiola selama sekitar enam bulan lebih, namun menurutnya, kami belum mencapai level yang seharusnya. Bagi saya itu adalah aspek positif. Masih ada banyak ruang untuk peningkatan kualitas,” tutup Neuer. (Choirul Anam – www.harianindo.com)