Prediksi Fulham VS Chelsea: Duel 2 KutubLondon – Fulham menjamu Chelsea di Craven Cottage Sabtu malam nanti di Craven Cottage, London. Seperti dilansir dari The Telegraph (28/2/2014), laga Premier League ini bisa dibilang duel antara dua kutub. Bagaimana tidak? Keduanya kini menempati dua posisi yang sangat bertolak belakang. Saat Chelsea berada di puncak klasemen sementara, Fulham berada di juru kuncu atau paling dasar klasemen.

Kendati berbeda kasta dan pastinya materi pemain. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, patut mewaspadai semangat The Cottagers untuk keluar dari zona merah. Bukan hanya itu, Fulham kini juga tengah dilatih pelatih anyar yang notabene adalah pelatih yang sangat berpengalaman dan diperhitungkan di benua Eropa, Felix Magath. Derby kota London ini meski bukan tergolong bigmatch dapat dipastikan akan berjalan seru.

Hal ini pun disadari oleh sang wakil kapten, Frank Lampard. Menurutnya, fakta bahwa timnya pekan lalu harus bersusah payah untuk menang tipis atas Everton dan faktor kelelahan setelah berlaga di Eropa membuat ia dan kawan-kawan harus bekerja ekstra keras pada duel kali ini. Kami dari Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Chelsea jika meniliki dari kedalaman skuat dan konsistensi. Fulham sepertinya masih butuh penyesuaian diri dengan pelatih baru. (Choirul Anam – www.harianindo.com)