Menjelang Perhelatan Piala Oscar, Red Carpet Diguyur Gerimis HujanJakarta – Menjelang acara red carpet perayaan Academy Awards yang ke-86 bertempat di Dolby Theater, Hollywood, AS, pada Senin (3/3/2014)sepertinya disambut dengan hujan gerimis. Bahkan terlihat beberapa patung dari piala Oscar dengan sengaja ditutupi menggunakan plastic.

Tidak dipungkiri memang menjelang pengumuman pemenang beberapa tamu undangan sudah bersiap untuk menempati posisi dari jalur red karpet. Dimana pada umumnya jalur red carpet ini memang menjadi ajang pamer dari para selebriti dunia.

Sayangnya hujan gerimis masih mengguyur dan ketika memasuki red carpet mereka tentunya harus berlindung di bawah payung. Sebagaimana yang diketahui memang beberapa hari terkahir ini wilayah Los Angeles masih diguyur dengan hujan.

Bahkan dari keterangan The Hollywood Reporter, pada sore ini memang akan ada hujan kecil sebelum saat puncak perayaan Academy Award ke-86 dilaksanakan. Terlihat banyak reporter televisi yang kebetulan sedang melaporkan kegiatan dalam acara bergengsi tersebut menggunakan payung untuk menghindari guyuran hujan ketika menyampaikan informasi terkini.

Jika sampai acara berlangsung, tentunya Anda dapat membayangkan suasana jalur red carpet dibawah guyuran hujan. Namun untuk kemeriahan acara tersebut, semoga hujan cepatreda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)