Manchester United Akan Ganti David Moyes dengan Louis van Gaal?Manchester – Louis van Gaal disinyalir menjadi kandidat utama di Old Trafford jika nantinya petinggi Manchester United sepakat untuk mengganti David Moyes. Seperti dilansir dari Metro (Senin, 3/3/2014). performa buruk setan merah akhir-akhir ini baik di kancah domestik maupun Eropa membuat kabar dipecatnya Moyes semakin kencang berhembus. Pelatih berpaspor Skotlandia ini diperkirakan akan segera dipecat jika dalam beberapa laga kedepan tetap menunjukkan hasil negtatif.

Harian The Sunday People lah yang pertama kali menghembuskan kabar jika mata United tengah mengarah ke Van Gaal. Namun pelatih Belanda lain seperti Frank de Boer juga dikatakan akan menjadi alternatif. Pasalnya Van Gaal juga tengah diincar Tottengam Hotspur untuk menggantikan Tim Sherwood.

Track Record Van Gaal yang cukup baik kala membesut Barcelona, Bayern Munchen, dan Timnas Belanda tampaknya menjadi pertimbangan utama manajemen United untuk memasukkannya dalam daftar. Kegagalan Moyes di United selama ini erat dikaitkan dengan unsur kurangnya pengalaman dalam melatih. (Choirul Anam – www.harianindo.com)